Senin, 10 Juni 2013

RIZKYRADISH #37 - SFC


       Pemain muda kelahiran 7 maret 21 tahun silam, berasal dari kota Palembang yang sekarang masih memperkuat team Sriwijaya FC (SFC) U21 sejak tahun 2008. Rizsky Dwi Ramadhana  yang lebih akrab dipanggil Eky, juga memperkuat team Sriwijaya FC senior dari musim lalu pada saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012.
       Straiker sekaligus winger muda ini merupakan tamatan dari Sekolah Olahraga nomor tiga di Indonesia. Sejak lima tahun bersekolah di sekolah milik Pemerintah dan Negara, Eky memulai karirnya sebagai pemain sepak bola yang memiliki prestasi nasional maupun internasional, salah satunya sebagai runer up pada kejuaraan tingkat pelajar se Asia di Bandar Penawar - Malaysia, sampai bergabung dengan team SFC senior.
       Penggemar Mancester United ini juga merupakan kapten team SFC U21 yang terus berusaha membawa teamnya untuk menjuarai ISL musim 2012-2013. Eky sangat terobsesi dengan R.V Persie dan berharap kedepannya ia mampu menjadi pemain sepak bola profesional seperti idolanya.
      " Suatu kebanggaan mampu menjadi bagian di SFC senior maupun U21 yang berasal dari Palembang atau putra daerah", saya akan terus meningkatkan prestasi saya hanya untuk nama baik keluarga dan masyarakat Wong Kito Galo... -RizkyRadish #37-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar